Deklarasi Kebangsaan Relawan Pemenangan Prabowo Sandi (PAS) Sumbar Hadirkan Neno Warisman

INDONESIASATU.CO.ID:

PADANG - Menghadapi pertarungan politik butuh strategi jitu dalam meraih kemenangan. Untuk mengaspirasikan kontestan pemilihan presiden tahun 2019 masyarakat yang tergabung dalam barisan relawan PAS (Prabowo Sandi) akan melakukan deklarasi kebangsaan yang akan dihadiri oleh Neno Warisman beserta rombongan pada hari sabtu, 29 September 2018 di kota Padang.

Nama Neno Warisman adalah pendukung calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Sandi Uno sebagai wakil presiden yang sempat menjadi viral di media sosial terkait aksinya beberapa minggu lalu di Pekanbaru Riau. Acara ini melibatkan kurang lebih 10.000 orang peserta dan relawan se Sumatera Barat terang Sigit Sugiarto selaku ketua relawan barisan pemenangan PAS (Prabowo Sandi) Sumatera Barat kepada indonesia kepada Wartasumbar.com

Suherman selaku ketua panitia pelaksana telah merumuskan struktur kepanitiaan dan membagi tugas mereka masing-masing. Pembentukan panitia ini dilakukan selasa, 25 September 2018 di Soto Roda Jaya Lolong kota Padang, acara ini dihadiri oleh sebahagian relawan yang akan ditugaskan untuk menjadi panitia tersebut.

Suherman mengharapkan acara ini berjalan dengan baik, dan mengharapkan kehadiran Neno Warisman ke Sumatera Barat bisa menjadi maknet tersendiri dalam menarik partisipasi masyarakat untuk memilih Prabowo Sandi sebagai sebagai presiden dan wakil presiden 2019.

Iwan Ahmad selaku relawan mengatakan kepada Wartasumbar.com bahwa ketertarikannya menjadi relawan murni dari hati nurani, demi ganti presiden di tahun 2019. (FY) 

  • Whatsapp

Index Berita