Peduli Bencana Banjir, Pemuda Kapa Timur Galang Dana Untuk Korban Banjir di Pasaman Barat

INDONESIASATU.CO.ID:

Kapa Timur, Pasaman Barat-Peduli korban bencana banjir yang melanda berbagai daerah di kabupaten Pasaman Barat pemuda Kapa Timur yang tergabung dalam barisan "Gerakan Pemuda Kapa Timur Peduli Bencana" menggalang bantuan kepada masyarakat. Rabu, (17/10/2018)

Pantauan IndonesiaSatu.id ke lapangan penggalangan bantuan dimulai sejak pagi, pukul 09:00 WIB dengan mengunjungi tiap-tiap rumah warga setempat. Adapun bantuan-bantuan yang didapat hingga sore pukul 15:30 WIB yakni,  pakaian 1 truk, beras satu karung dan Rp. 555.000 uang tunai. 

"Rencananya bantuan ini akan kami bagikan  lansung pada hari minggu, (21/10/2018) ke lokasi yang terparah terkena banjir seperti di Batang Saman, Sungai Aur, Air Bangis. Kami masih menerima bantuan dari masyarakat hingga hari minggu" ungkap Mawardi,  sekretaris Pemuda Kapa Timur. 

"Walau minggu kemarin daerah Kapa Timur juga terkena banjir akan tetapi kami berusaha untuk membantunya hingga banjirnya surut. Akan tetapi daerah-daerah lain di Pasaman Barat seperti di Batang Saman masih mengalami banjir yang cukup parah di tambah curah hujan yang begitu tinggi dan luapan sungai Batang Saman hingga sampai saat ini rabu, (17/10/2018) rumah warga masih digenangi air" ungkap umpok Pemuda Kapa Timur. 

Semoga bantuan ini bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang terkena musibah banjir terutama di Batang Saman, ungkap Angga warga Kapa. 

Roby Ertanto , SE selaku Kepala Jorong Kapa Timur sangat mengapresiasi gerakan yang dilakukan pemuda Kapa Timur, Roby menghimbau kepada masyarakat Kapa Timur untuk memberikan bantuan, sehingga bantuan itu sangat bermanfaat bagi saudara kita yang terkena banjir. 


Login | File : Bantuan Korban Banjir
* hanya user terdaftar yang dapat mendownload.
  • Whatsapp

Index Berita